Monday, December 8, 2014

0

Olahraga Gak Bikin kamu Kurus!


Gak sengaja nemuin satu artikel di salah satu website yang bilang kalau Olahraga itu bukan untuk kurus. Setuju!! karna kalau kamu pengen olahraga tujuannya mau kurus, ya gak bener banget. tapi gak salah juga sih. hehe. Mau tau kenapa? Mau tauuu? Mau tau beneran? okedeh, baca lagi yuk!!

Olahraga itu tujuannya untuk meningkatkan stamina kita dan bikin metabolisme tubuh jadi kuat. Beneran? yaa.. bener lah. Gak percaya? Cobain ajah. 

Jadi, bagi kamu yang sering sakit atau punya gaya hidup yang gak sehat, aktivitas bejibun kaya baju belom disetrika #eh. Nah, olahraga cara yang pas buat kamu untuk menyeimbangkan kondisi badan akibat aktivitas  atau gaya hidup kamu yang terlalu hectic. Pastinya karna olahraga juga, pikiran bisa kembali fresh.

Alasan kenapa olahraga bukan cara buat kamu bisa kurus, ya gak salah-salah amat. Karna bisa jadi lemak yang ada di dalam tubuh kamu terlalu berlebih, jadi kurang sehat dan bisa menghambat sistem metabolisme kamu. So, otomatis olahraga yang bermanfaat meningkatkan metabolisme kamu udah nyingkirin yang namanya lemah berlebih. *DengernyaGakEnak *UdahLemak *BerlebihPula.

Dari yang aku jabarin di atas, bisa disimpulin, olahraga bermanfaat untuk memaksimalkan metabolisme tubuh dan meningkatkan stamina tubuh kita. Nah, kalo badan kita kurus setelah rutin olahraga, ini efek tidak langsung dari olahraga, Guys! :)

0 comments:

Post a Comment