Saturday, December 19, 2015

3

Cetak Undangan Murah di Cikarang

Pernikahan adalah moment yang pastinya bakal jadi hal berkesan yang gak bakal bisa kita lupain. Makannya, gak ada satu pun pasangan pengantin yang mau melewatkan proses persiapan pernikahan berlalu begitu ajah. Dengan kata lain, semuanya pasti mau mempersiapkan hari pernikahan dengan sebaik-baiknya. Seperti saya. hehe..

Salah satu yang perlu dipersiapkan adalah undangan. Si calon pasangan pengantin pun pasti mau mengabarkan hari bahagia itu kepada semua kenalannya. Pastinya, undangan yang mereka mau juga gak asal-asalan. Dari berapa jumlah undangan, desain dan konsepnya seperti apa, pasti udah dipikirin.

Tapi-tapi, kita gak bisa pungkiri bahwa dalam mempersiapkan pernikahan butuh budget yang banyak. Nah, sebenarnya untuk budget undangan, kita bisa pilih yang murah. Bahkan yang paling-paling murah. Tapi masalahnya, sebagai calon pengantin, tentunya kita gak mau yang asal murah. Gak enak juga kan, undangan yang mau kita sampaikan ke orang, gak enak dilihat. Gimana mau tau kapan hari bahagiannya, kalo undangannya pun gak dibaca. yaaa kan?!

Di wilayah Cikarang cetak undangan bisa mulai dari 1.000 rupiah/pcs lho. Desain undangannya juga gak asal. Rapih, tetap berkesan formal, dan enak diliatnya. Sedikit review yah sample undangan mulai dari yang termurah, sampai desain dan harga eksklusif, kayak gini:


Beberapa desain undangan harga 1.000/pcs






Desain undangan harga 2.000an





Desain undangan harga 3.000an



Desain undangan harga 4.000an


Bahan harcover 



Desain undangan harga 5.000an





Desain undangan eksklusif (Full hardcover)






Sebenarnya, masih banyak lagi desain Undangan Murah Cikarang. Dikarenakan taglinenya adalah Undangan Murah, so, undangan yang ada disini juga adalah undangan yang memiliki desain sangat menarik, elegant, tapi harganya tetap murah.

Bedanya  Undangan Murah Cikarang dengan percetakan lainnya?
Contoh undangannya diarsip rapih. Mungkin kalo kita liat dipinggir-pinggir jalan, gak jarang contoh undangannya udah berdebu dan kusam.

Harganya murah dan transparan. Undangan Murah Cikarang gak ngumpet-ngumpet urusan harga. Harganya udah dipampang jelas lho di setiap Undangan yang diposting. Jadi kalo kamu mampir ke Facebook Undangan Murah Cikarang dan Instagram @undangancikarang, harganya udah jelas banget setiap pcs-nya. Jadi, kalo ada kamu yang pernah trauma ngalamin beli sesuatu dengan harga yang ditembak gitu ajah sama penjualnya, nah disini gak berlaku kok.

Gak salah cetak. Pernah denger gak, ada yang udah order undangan 600 pcs, tapi salah nama? Nah, Undangan Murah Cikarang telah mengantisipasi hal tersebut dengan melakukan acc draf undangan ke customer. Jadi kalo ada yang pesen undangan, Customer harus acc dulu draf undangannya sampai customer mengatakan draf sudah fix dan bisa naik cetak, maka Undangan Cikarang baru mulai naik cetak.

Cetaknya cepat. Kalo order disini, maksimal pengerjaan undangan itu 10 hari. Bahkan kalo cetaknya gak antri, bisa lebih cepat dari itu.

So, kalo kamu tinggal di wilayah Cikarang dan sekitarnya, bisa langsung dateng ke Perum Mega Regency Blok C 5 No. 18. Atau kalo mau tanya-tanya dulu, bahkan yang di luar Cikarang order tetap dilayani via wa, line, sms, telpon ke 082141127933.

facebook Undangan Murah Cikarang
Instagram undangancikarang

Note: Dear all, untuk tanya-tanya dan order, langsung via nomer yang tertera di atas yah. Thanks :)





3 comments: