Sunday, July 31, 2016

0

Coffee Press, Cara Gampang Memisahkan Ampas Kopi

Siapa yang gak kenal kopi? Penikmat kopi saat ini bukan hanya dari kalangan kaum adam ajah.Banyak kaum hawa pun sekarang sudah jadi penikmat kopi. Bahkan gak tanggung-tanggung. Kopi hitam bisa jadi minuman favorit buat mereka lho.  Padahal jika dibandingkan dengan kopi lain, kopi hitam  punya ampas yang bakal tertinggal di gelas.  Dari cara minumnya sih ribet. Mereka harus menunggu ampas turun dulu. Tapi ternyata, rasa kopi asli yang nikmat ini bikin para penikmat gak mau pindah dengan jenis minuman kopi lain tanpa ampas.
Tampilan GiftPack Kopi kapal Api Special Edition
Doc. Pribadi
Trus, gimana caranya agar ampas kopi gampang untuk dipisahkan? Sekarang ada cara mudah  yang bisa kamu lakukan untuk memisahkan ampas kopi. Kopi Kapal Api punya Coffee Press untuk memisahkan ampasnya lho. 

Yuk, ikutin cara praktisnya: 
  1. Buat kopi seperti biasa pada wadah Coffee Press Kapal Api.
  2.  Tutup kopi yang masih panas dengan penutup wadah Coffee Press Kapal Api agar aroma kopi tetap di dalamnya.
  3. Diamkan selama 3 menit
  4.  Pres kopinya. Selesai

Kebetulan saya beli Coffee Press yang ukuran kecil jadi cukup untuk membuat 2 gelas kopi saja. Tentunya, dengan ukuran kecil seperti ini lebih praktis dibawa kemana-mana gak perlu takut terlalu makan tempat.  Buat penikmat kopi dari kalangan perempuan, Warna Coffee Press ada 2 kok, warna pink dan hitam. So, perempuan juga bisa minum kopi tapi tetap Girly. Hihihi.


Beli Coffee Pressnya dimana? 
Aku beli di temen. Bentuknya paket special edition GIFTPACK. Di dalamnya ada 1 wadah coffee press dan 2 bungkus Kopi Kapal Api ukuran 165 g. Aku beli Cuma 25.000* lho. Padahal harga bandrolnya 40.000 per pack. Murah kan.. J

0 comments:

Post a Comment