Wednesday, November 11, 2015

0

Mi Tropicana Slim Gak Bikin Gemuk, Hoaks atau Fakta?

Halooo.....
Main tebak-tebakan yuk! Makanan makanan apa yang dibikinnya cepet, gampang, dan semua orang pasti bisa bikin, harganya murah, daaann.... ENAK?

Yuuuhuuu... bener banget, Jawabannya Mi Instan. Rasanya emang cuma menu makanan ini yah yang memenuhi syarat dari ciri-ciri di atas. Siapa yang bisa nolak sama harganya yang murah, gampang bikinnya, trus ENAK. Kalo rasanya enak, pasti semua orang juga gak bisa nolak dong.

Tapiiii.....
Sayangnya, mi instan ini bikin gemuk, lho. Mi instan bikin gemuk karena proses pembuatan dan kandungan. Proses pembuatan mi itu digoreng dan kandungan mi dibuat dari tepung terigu dan telor. Selain itu,bumbu yang dikemas pun mengandung penyedap dan garam. Bahan-bahan inilah yang bikin kamu jadi gemuk.


Trus, yang lagi diet gak boleh makan mi dong? 
Apalagi yang udah gemuk, juga gak boleh makan mi?

Gak dong. Mi yang punya rasa enak ini, gak banyak orang rela mau ninggalin makanan yang satu ini. Oleh sebab itu, makin banyak penelitian yang menemukan mi rendah lemak dan lebih sehat. 

Katanya ada yah mi yang gak bikin gemuk?
Bener gak tuh Mi #TropicanaSlim gak bikin gemuk?

Bener banget. Salah satu brand terkenal #TropicanaSlim telah menemukan ide baru untuk meracik bahan-bahan rendah lemak dan kalori. Jadi kita udah gak perlu takut gemuk karena makan mi.

Beberapa hari lalu, saya pun dapet kiriman  paket Mi #TropicanaSlim Less Fat Rasa Kepiting saus padang. Kalo katanya, segala makanan sehat atau diet itu gak ada yang enak, nah beda sama mi ini. Rasanya yang beda dari yang lain, ternyata juga enak lho. Sampai saya tulis tentang ini pun, mi-nya udah tinggal dikit lho. Hihi. Maklum saya dan suami masih hobi banget makan mi. Tentunya tetap tidak berlebihan yah.. karena semua yang berlebihan selalu tidak baik, broo.. Ini dia paketan dari #TropicanaSlim yang udah nangkring di meja makan. Hihi...


dok. pribadi

Okedeh, Coba kita cek bareng-bareng dulu nilai gizi yang ada di dalam Mi #TropocanaSlim jika dibandingkan dengan mi instan lain 

Perbandingan Nilai Gizi 
Tropicana Slim Less Noodles Kepiting Saus Padang dengan mi instan lain.


Sumber


Nah, dari sini, ternyata mi #TropicanaSlim yang katanya rendah lemak dan kalori, bukan hoax lagi. Sudah diteliti nilai gizinya. So don't worry, guys :)







0 comments:

Post a Comment