Monday, June 6, 2011

0

Dunia Baruku




Dokter, itu cita-citaku dari kecil hingga aku menduduki bangku sma..obsesiku itu mau bekerja dengan mengenakan jas putih. hehe simpel alasanya.

selain itu, menurutku dunia ipa mang menyenangkan.

matematika

fisika

kimia

satu mata pelajaran ipa yang gak gue banged..

BIOLOGI

setelah lulus SMA pun aku masih ingin melanjutkan ke salah satu mata kuliah diatas.

Sekarang, aku memutuskan tuk memasuki dunia sosial.
ILMU KOMUNIKASI.
salah satu jurusan di Unisma Bekasi.
awalya, cuma karena ingin memiliki skill berbicara (public speaking) .Tapi, setelah masuk, ternyata, banyak sekali jenis ilmu komunikasi ini. siaran radio, sinematografi, public relations n komunikasi melalui media lainnya. dunia sosial yang gk pernah aku lirik karena gak suka, ternyata menyenangkan, kawan.

0 comments:

Post a Comment